JURNAL PERTANIAN UMPAR


Selamat Datang di Jurnal Pertanian UMPAR

Portal Jurnal Pertanian UMPAR dibuat untuk memuat artikel-artikel hasil penelitian dan kegiatan ilmiah yang merupakan salah satu fasilitas untuk publik dan berperan aktif dalam pengembangan ilmu budidaya, teknologi agrokompleks, dan biologi tanaman serta menyajikan informasi untuk pembangunan pertanian berkelanjutan yang dipublikasikan secara elektronik.

Serta hasil pelaksanaan program pengabdian kepada masyarakat multidisiplin.

Jurnal Pertanian UMPAR merupakan jurnal online (OJS) yang dikelola oleh Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan UMPAR

Kampus II, Jl. Jend. Ahamad Yani KM. 6 Parepare Sulawesi Selatan 91113

Favicon

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

JURNAL GALUNG TROPIKA

Jurnal Galung Tropika dengan nomor p-ISSN 2302-4178 (cetak) dan e-ISSN 2407-6279 (online) adalah jurnal ilmiah yang menerbitkan hasil penelitian di bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan, dan Biologi Tanaman. Serta menyajikan informasi hasil penelitian dan artikel ilmiah untuk pembangunan pertanian berkelanjutan di Indonesia yang dipublikasikan secara elektronik dan cetak.

Mencakup pertanian umum dan biologi tanaman, yaitu:

1. Budidaya (Pertanian, Peternakan dan Perikanan),
2. Agribisnis/Sosial Ekonomi (Pertanian, Peternakan dan Perikanan),
3. Teknologi (Pertanian, Peternakan dan Perikanan), dan
4. Biologi Tanaman.

JGT telah menerapkan Open Journal Systems (OJS) sejak Tahun 2015 untuk semua proses penerbitan di JGT. Oleh karena itu, penulis diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu dan mengunggah manuskrip secara online.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Dedikasi Masyarakat

ISSN: 2598-7984 (media cetak), ISSN: dalam proses (media online)

Jurnal Dedikasi Masyarakat adalah Jurnal Pengabdian diterbitkan dua kali setahun oleh Pusat Pengembangan Publikasi dan Hak Kekayaan Intelektual Universitas Muhammadiyah Parepare (P3HKI-UMPAR). Artikel yang dimuat meliputi hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat multidisiplin ilmiah yang mencakup permasalahan umum atau masalah yang terkait dengan program pemberdayaan masyarakat.

Tujuan publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarkan hasil pemikiran konseptual atau gagasan berdasarkan hasil penelitian yang telah dicapai demi menghasilkan masyarakat yang berdaya, serta dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar